Messi Akui Sudah Terkesan Dengan Fati Sejak Latihan Pertama

Fati jadi bahan pembicaraan khalayak sesudah mencatat kiprahnya bersama La Blaugrana untuk laga melawan Real Betis bulan kemarin, saat ia pecahkan rekor selaku pemain paling muda yang sempat bermain untuk club semenjak tahun 1941 lalu.



Si penyerang remaja selanjutnya pecahkan rekor selaku pembuat gol paling muda Barcelona sesudah sundulannya masuk di gawang Osasuna, saat sebelum jadi pemain paling muda club yang sempat bermain di Liga Champions saat di turunkan selaku starter untuk pertandingan Mengenal Berbagai Jenis Ayam Flanker Terbaik melawan Borussia Dortmund tengah minggu kemarin.


Karena luka yang dirasakan oleh Ousmane Dembele, Messi serta Luis Suarez untuk minggu ke-2 La Liga, si penyerang berumur 16 tahun itu dipropagandakan dari sekolah tinggi La Masia serta langsung masuk di team senior.

Bicara sesudah terima penghargaan pemain terhebat FIFA di Milan di hari Senin (23/9) malam tempo hari waktu di tempat, Messi menjelaskan ke beberapa wartawan berkenaan begitu berkesannya ia pada si striker belia.


"Ansu Fati telah menarik perhatian saya semenjak pertamanya kali saya melihatnya latihan, tetapi Anda harus bersabar cara untuk cara karena ia masih berumur 16 tahun," sebut Messi, diambil dari Goal.


"Ia belum juga mempunyai tanggung jawab atas apa yang ditanggung oleh seseorang di bahunya. Ia berpotensi menjadi seorangBerita Liga Spanyol: Lionel Messi mengutarakan jika dianya berasa benar-benar berkesan dengan kekuatan Ansu Fati sejak dari sesion latihan pertama kalinya di Barcelona.

Popular posts from this blog

Western allies say they are running out of ammunition

important to note that factors within a two-parent

And when you’re using real pumpkin and not a canned puree,