Match Highlight: PSG 4-1 Nantes, Cavani Makin Tak Terbendung

Match Highlight: Paris Saint-Germain berhasil memperlebar jarak dari AS Monaco setelah meraih kemenangan 4-1 atas Nantes, . Pada laga tersebut Edinson Cavani mencetak dua gol yang mencatatkan dirinya sebagai top skorer sementara Ligue 1 dengan 15 gol.

PSG berhasil memperlebar jarak dari AS Monaco menjadi 6 poin setelah pada pekan ke-13 Les Parisiens berhasil menumbangkan Mengenal Berbagai Jenis Ayam Flanker Terbaik Nantes dengan skor telak 4-1. Gol PSG berhasil dicetak oleh Edinson Cavani, Angel Di Maria, dan Javier Pastore. Sedangkan Nantes hanya mampu membalas satu gol hasil sepakan Prejuce Nakoulma. 


Dua gol yang dicetak oleh Cavani dalam laga tersebut membuat dirinya semakin tak terbendung di Liga Prancis. Kini Cavani menjadi top scorer sementara Ligue 1 dengan 15 gol unggul dua gol dari Radamel Falcao di posisi kedua.

Jalannya pertandingan

PSG mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama dimulai. Meskipun Les Parisiens lebih diunggulkan dalam laga tersebut, Nantes mampu memberikan perlawanan yang berarti di awal paruh pertama.

Pada menit ke-24 Nantes membuka peluang emas untuk mencetak gol pembuka dalam laga tersebut. Berawal dari pergerakan Lima yang mengirimkan umpan ke tiang jauh, Dubois mengambil kesempatan tersebut untuk melakukan tendangan ke arah gawang Areola. Sayangnya sepakannya tersebut masih melambung di atas mistar gawang PSG.


Gol pembuka baru tercipta pada menit ke-38 setelah Cavani mencetak gol dengan memanfaatkan umpan yang dikirim oleh Javier Pastore. Selang empat menit kemudian giliran Di Maria yang mencetak gol kedua PSG setelah mendapatkan umpan matang dari Dani Alves. Hingga babak pertama usai, skor 2-0 bagi PSG tetap tak berubah.

Pada babak kedua kedua tim saling menyerang. Meskipun tak sedahsyat serangan yang dilakukan PSG, Nantes mampu memberikan ancaman yang berarti bagi Les Parisiens.

Menit ke-60 Les Canaris berhasil mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan lewat sepakan Nakoulma. Gol ini berawal dari assist sempurna yang dikirimkan Leo Dubois ke Nakoulma yang tanpa ampun mengkonversinya menjadi gol. Papan skor berubah menjadi 2-1.

Lima menit berselang PSG justru malah berhasil memperlebar keunggulan setelah Pastore berhasil mencetak gol. Pastore melakukan tendangan voli yang tak dapat dijangkau oleh kiper Nantes.

Popular posts from this blog

Western allies say they are running out of ammunition

important to note that factors within a two-parent

And when you’re using real pumpkin and not a canned puree,