Capai Kesepakatan Dengan Milan, Icardi Ingin Balas Dendam Ke Inter?

 Informasi Transfer: Mauro Icardi nampaknya betul-betul pengin membalas sakit hati pada Inter ingat dia diberitakan sudah capai persetujuan dengan AC Milan. Calcio Mercato pernah mengatakan jika Rossoneri terpikat dengan gagasan ambil langkah untuk mengincar Icardi, yang rupanya tidak banyak mendapatkan banyak tempat di Paris Saint-Germain yang diasuh oleh Thomas Tuhel. Istri sekalian agennya, Wanda Nara, bahkan juga memberikan selamat ke raksasa Serie A itu habis mencetak kemenangan dalam derby menantang Nerazzurri beberapa laluw.


AS lalu mengakui tidak lama sesudahnya Mengenal Berbagai Jenis Ayam Flanker Terbaik dengan mengatakan hari esok pemain internasional Argentina itu kemungkinan makin menjauhi PSG, serta Milan juga mengharap Wanda Nara akan merayu suaminya supaya kembali pada Italia.



Menurut berita terbaru dari TodoFichajes, bekas bomber Inter itu sekarang berkemauan pengin tergabung Rossoneri. Paolo Maldini serta teman-teman waktu ini tengah cari striker tengah baru yang awalnya dapat bermain bersama Zlatan Ibrahimovic, tetapi siap menggantinya saat si legenda pensiun kelak.


Kabar berita itu bahkan juga mengatakan jika sudah ada persetujuan landasan yang terwujud dengan Wanda Nara berkaitan transfer penyerang 27 tahun itu, serta segala hal seakan memberikan indikasi jika dia akan kembali pada Milano.


Transaksi bisnis itu diprediksi akan habiskan dana sampai 40 juta euro atau sama dengan Rp640 miliar, tetapi telah mendapatkan kesepakatan dari Ivan Gazidis hingga Milan tidak akan kesusahan menyelesaikan transfer Icardi dari PSG

Popular posts from this blog

Western allies say they are running out of ammunition

important to note that factors within a two-parent

And when you’re using real pumpkin and not a canned puree,