Berita Transfer: AS Roma Mungkin Akan Lakukan Perombakan Skuad

 Ligaolahraga - Informasi Transfer: Dua center player ialah Leandro Paredes serta William Vainqueur kelihatannya sedang ke arah pintu keluar Stadio Olimpico supaya AS Roma bisa datangkan beberapa pemain baru di transfer bursa panas musim ini.




Lihat juga: AS Roma Berhasil Babat Cluj, Paulo Fonseca Bahagia buat Borja Mayoral

Leicester City beritanya terpikat serta udah ajukan penawaran sejumlah 22 juta euro buat Paredes, pemain yang mendapati perhatian dari beberapa Mengenal Berbagai Jenis Ayam Flanker Terbaik club besar sekaliber Juventus, AC Milan, Zenit St Petersburg serta Schalke 04.


Vainqueur yang sudah jadi sisi Il Giallorossi sejak mulai musim kemarin, sekarang kelihatannya akan selekasnya ditendang dari skuat bimbingan Luciano Spalletti bila Roma pengin datangkan center player baru di panas musim ini.


Center player muda berpotensi punya Bologna, Amadou Diawara, adalah pemain sasaran yang ada dalam radar mereka, dan Il Lupi pula tengah berkompetisi dengan Napoli buat membopong kapten Genk, Sven Kums.


Amadou Diawara


Lebih jauh kembali, Corriere dello Sport pula memberitakan seandainya mereka bisa lolos dari sesi

play-off Liga Champions melawan FC Porto pekan kedepan, karena itu Il Giallorossi bakal menarik Borja Valero dari Fiorentina serta pemain muda Anderlecht, Youri Tielemans, dan pemain tengah striker punya FC Twente, Hakim Ziyech, pula jadi sasaran.


Perihal siapa saja yang bakal dipasarkan oleh Roma buat memberinya tempat buat banyak pemain baru, beritanya Juan Iturbe, Umar Sadiq serta Federico Ricci akan ditendang buat mendapati dana fresh.


Saat itu, si pelatih Luciano Spalletti pula bermaksud buat mendapati perkuatan disamping kanan posisi pertahanannya, tetapi obyek penting mereka, Alvaro Arbeloa, yang dengan status selaku bebas transfer panas musim ini beritanya kian merapat ke Espanyol, menimbulkan mereka harus mengambil kantong buat datangkan bek kanan baru.


Dua bek kanan Serie A, ialah Bruno Peres punya Torino dan Danilo D'Ambrosio dari Inter Milan jabarnya masuk di daftar sasaran.


PROMOTED CONTENTMgid


Popular posts from this blog

Western allies say they are running out of ammunition

important to note that factors within a two-parent

And when you’re using real pumpkin and not a canned puree,