Proses Kepindahan Patrik Schick ke Bayer Leverkusen Tertunda Karena Ini


 Proses kepindahnya dari penyerang AS Roma, Patrik Schick ke Bayer Leverkusen nampaknya harus alami penangguhan sebab si pemain belum dapat jalani tes klinis serta harus jalani isolasi sekarang ini.


Hari esok dari striker punya AS Roma asal Republik Ceko, Patrik Schick memang hampir pasti kembali lagi ada di Bundesliga, tetapi kesempatan ini ke Bayer Leverkusen. Pemain yang musim kemarin dipinjami ke RB Leipzig itu beritanya hampir dinyatakan akan keluar ke Leverkusen di bursa transfer panas musim ini.

Ke-2 club telah capai persetujuan serta hal yang masih tetap ketinggalan hanyal proses tes klinis sekaligus juga penandatanganan kontrak sah. Tetapi, sayangnya nampaknya kepindahnya itu akan alami sedikit penangguhan sebab si pemain masin belum dapat jalani tes klinis.

Menurut berita dari Calciomercato.com, tes klinis yang telah direncanakan awalnya memang sangat terpaksa alami penangguhan sebab ada staff dari tim nasional Repubilk Ceko yang positif covid-19. Hal itu membuat Schick harus jalani isolasi terlebih dulu sebelum selanjutnya dapat jalani tes kesehatan yang dibutuhkan.

Berita postifinya pasti jika penangguhan itu tidak membuat persetujuan yang ada jadi gagal, sebab faksi Leverkusen perlu bersabar untuk menanti si pemain. Walau belum jelas berapakah lama waktu isolasi yang akan dibutuhkan buat penyerang berumur 24-tahun itu, tetapi selanjutnya ia bisa jalani semua proses yang dibutuhkan.

Untuk dapat membawa bekas striker Sampdoria itu, Leverkusen harus mengambil kantong mereka sejumlah Rp 491 miliar. Perform yang lumayan baik dari si pemain di Leipzig membuat menjadi figur yang lumayan menarik tim-tim Bundesliga, termasuk juga buat team bimbingan Peter Bosz tentu saja.

Walau Schick sendiri pernah menginginkan supaya bisa bertahan di Leipzig, tetapi semi finalis Liga Champions itu tidak dapat capai persetujuan dengan Roma untuk menetapkan posisinya. Oleh karena itu, Leverkusen pada akhirnya ambil peluang itu serta dapat memberikan keyakinan si striker untuk masuk dengan team berjulukan Die Werkself itu.

Dapat kembali lagi bersaing di Bundesliga kelihatannya jadi pilihan yang paling baik buat Schick sendiri, daripada bernasib yang tidak jelas di Roma. Si striker memang dinyatakan tidak masuk ke gagasan dari club asal ibukota Italia itu pada musim depan.

Popular posts from this blog

Western allies say they are running out of ammunition

important to note that factors within a two-parent

And when you’re using real pumpkin and not a canned puree,