Bayer Leverkusen Kian Dekat Capai Kesapakatan Untuk Striker Milik Roma asal Ceko


 Bayer Leverkusen semakin dekat untuk dapat membawa striker punya AS Roma asal Repubik Ceko, Patrik Schick yang musim kemarin pernah dipinjami ke RB Leipzig.

Terpopuler Gelora Timnas Usia Muda Indonesia

Dapat tampil lumayan baik selama saat pinjamannya di RB Leipzig nampaknya membuat penyerang punya AS Roma asal Republik Ceko, Patrik Schick mengundang perhatian tim-tim Bundesliga yang lain. Salah satunya team yang benar-benar serius minati bekas pemain Sampdoria itu ialah, Bayer Leverkusen yang telah ajukan penawaran sah untuk dapat membawa si pemain.


Bukan hanya telah ajukan penawaran, Leverkusen menurut berita dari Sport1 yang diambil Football Italia telah makin dekat untuk capai persetujuan dengan Roma untuk transfer dari Schick. Club Bundesliga itu disebutkan akan mengambil kantong mereka sejumlah Rp 381 miliar yang telah termasuk juga ongkos penambahan serta bonus yang lain.


Si pemain sendiri sebetulnya masih ingin bertahan di Leipzig, tetapi club itu malas aktifkan pilihan pembelian mereka pada si pemain sebab menginginkan pemangkasan harga dari Roma. Namun, club Serie A itu menampik pemintaan dari team bimbingan Julian Nagelsman itu serta nampaknya bertambah pilih melepasnya ke club lain.


Leverkusen yang akan kehilangan Kai Havertz kelihatannya berupaya manfaatkan keadaan itu dengan ajukan penawaran mereka ke Roma. Club asal Italia itu tentu saja tidak menampik minat dari club bimbingan Peter Bosz itu, sebab Schick memang tidak masuk ke gagasan dari pelatih I Giallorossi, Paulo Fonseca untuk musim depan.


Sesaat Schick sendiri nampaknya tidak menampik peluang itu, sebab dianya tetap dapat bermain di Bundesliga. Si pemain memang pernah mengungkapkan kemauan bertahan di Leipzig, tetapi Leverkusen sendiri masih termasuk juga club kuat di Jerman serta dapat jadi tempat yang pas buat striker yang masih tetap berumur 24-tahun itu.


Namun sebelum resmikan kontrak buat Schick, Leverkusen beritanya harus terlebih dulu melepas striker punya mereka, Kevin Volland yang beritanya akan masuk dengan AS Monaco. Team bimbingan Bosz itu nampaknya ingin pastikan supaya ada tempat yang lowong di baris depan untuk dihuni oleh striker timnas Republik Ceko itu.


Popular posts from this blog

Western allies say they are running out of ammunition

important to note that factors within a two-parent

And when you’re using real pumpkin and not a canned puree,